Kamis, 09 Oktober 2008

Memulai Bisnis Online, dan bentuk bisnisnya?

Banyak bentuk bisnis yang bisa dilakukan di internet, permasalahannya bisnis di internet yang seperti apa sih yang benar alias tidak menipu, dan tentunya cocok untuk para pemula untuk memulai bisnis di internet.
Ini inti pertanyaan saya dan juga mungkin pertanyaan
kita semua. Yang pasti MLM dan arisan online berbentuk
piramida uang tidak bisa dipercaya. Kalaupun kita
mendapatkan untung dari proses itu, ada puluhan,
ratusan atau bahkan ribuan orang dibawah root kita
yang kita rugikan. Bagaimana dengan bisnis Internet
yang lain? Mari kita bahas.

Sebenarnya banyak, mulai dari bisnis penulisan artikel,
bisnis komisi melakukan tugas, pengetikan dan sebagainya.

Tapi di sini saya langsung bahas ke bisnis yang sangat populer, yaitu :

PROGRAM AFILIASI

Program dimana pemilik situs web atau blog akan mendapatkan komisi (atau hadiah) apabila terjadi transaksi antara perusahaan pemilik program dengan pembeli produk yang diiklankan oleh pemilik situs atau blog. Amazon.Com memiliki program afiliasi (affiliate program) yang cukup terkenal. Kita tinggal mendaftarkan diri dan memasang iklan produk Amazon.Com di situs web atau blog kita. Kita akan mendapatkan komisi (prosentase komisi tergantung produk) apabila ada orang membeli produk Amazon.Com tersebut melalui situs kita. Beberapa perusahaan lain yang menyediakan program afiliasi adalah:


Bagi para pemula yang ingin menjalani bisnis ini, saya merekomendasikan memulai dari reselling uangpanas Ini adalah bisnis sederhana yang mudah dipahami dan dijalanin, menghasilkan pemasukan yang lumayan.
reselling uangpanas
Adalah bisnis dengan prospek dan perkembangan yang menjanjikan dibanding bisnis lokal lain yang sejenis. Lihat perbandingan yang didapat dari www.alexa.com klik disini

reselling uangpanas

Adalah bisnis yang aman dan sangat cocok untuk kita para pemula yang tidak membutuhkan kemampuan berbahasa inggris, karena kita bisa memulai bisnis ini hanya dengan bahasa lokal/Indonesia saja.

reselling uangpanas

Adalah bisnis yang tidak membutuhkan “blog” atau “web” kita bisa langsung mengerjakannya.

reselling uangpanas

Adalah bisnis JUJUR dan PASTI MENGHASILKAN, selama memulai bisnis ini dari awal sampai berhasil kita dibantu melalui “pertanyaan dan konsultasi” kapan pun.

FULLSUPPORT dari team, kita dapatkan sampai mendapatkan hasil.

Bisnis ini sangat cocok bagi Anda yang baru mengenal dunia maya ini ataupun anda yang sudah berkecimpung di dunia internet ini, tetapi masih belum berani untuk mengambil suatu keputusan untuk memiliki pasif income dalam mengelola Bisnis ONLINE..
AYO SEGERA JOIN DISINI!!!

Tidak ada komentar: