Sabtu, 11 Oktober 2008

Alasan yang sangat kuat untuk kaya

Semua yang kita kerjakan didunia ini pastilah memiliki alasan, apapun alasan itu walaupun ringan akan mempengaruhi hasil akhirnya.
Dalam blog ini saya ingin membagi "Alasan saya, kenapa saya harus kaya (financial)"

Bila saya TIDAK BEBAS SECARA FINANCIAL
1. Saya susah membiayai sekolah anak2 saya.
2. Saya susah membiayai istri atau anak saya bila terkena musibah (segala hal yang tidak terduga)
3. Bila orang tua/mertua sakit, saya tidak bisa berbuat
banyak (tak berdaya)
4. Saya tidak berdaya, bila keluarga saya yang lain mempunyai
masalah (berhubungan dengan financial)
5. Badan saya akan kelelahan karena harus bekerja sepanjang
hidup untuk membiayai kebutuhan keluarga terus-menerus
(aktif income)
6. Sampai tua, saya tidak berhenti bekerja


Bila saya BEBAS SECARA FINANCIAL
1. Saya bisa membiayai orang tua Naik Haji
2. Saya bisa membahagiakan orang tua saya dengan membelikannya BMW atau Mercedes (minimal honda CRV)
3. Saya bisa memiliki rumah dengan desain, dan lokasi sesuai keinginan saya
4. Saya bisa menyekolahkan anak saya ke luar negeri
5. Saya bisa menyaksikan dan bertemu bintang2 MU di Old Trafford secara langsung
6. Menyaksikan MU di mana saja tanding, khususnya BIGMATCHnya
7. Saya akan menggeluti hobby2 saya yang saat ini gak pernah saya lakukan karena sibuk dan tidak punya biaya, seperti mancing di laut lepas, travelling, hunting photo
8. Memiliki Villa di daerah pegunungan, sehingga bisa mengumpulkan keluarga kapan saja
9. Membangun Masjid, menyumbang serta membantu lebih banyak orang yang membutuhkan.
11. Mudah membuat gerakan (karena punya dana) untuk membantu sesama yang membutuhkan.
10 Hidup saya bebas dan tak terbatas

Saya yakin, saya akan kaya, pasti kaya karena lebih banyak manfaat yang saya dapatkan dan berikan kepada orang2 terdekat saya, dan orang lainnya, daripada bila saya miskin.

Tidak ada komentar: